Viral Pria Jadikan Tiket Konser Coldplay sebagai Mahar Pernikahan

thesilent1.comPIKIRAN RAKYAT – Antusiasme masyarakat menyambut kedatangan band asal Inggris, Coldplay ke Indonesia tampaknya belum mereda. Sebelumnya, media sosial diramaikan oleh perjuangan para penggemar untuk mendapatkan tiket Coldplay yang akan konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 15 November 2023.

Satu tiket Coldplay sangat berharga bagi para penggemar. Saking berharganya, seorang pria menjadikan tiket Coldplay sebagai mahar pernikahan. Video pernikahan dengan mahar tiket Coldplay ini pun viral di media sosial dan mencuri perhatian warganet.

Dilansir dari akun Twitter fanbase Coldplay , terlihat mempelai pria menjadikan tiket Coldplay sebagai mahar pernikahan untuk meminang gadis pujaannya.

Dalam video yang diunggah @IDWantsColpdplay, ayah dari mempelai wanita terlihat menjabat tangan pria yang menjadi calon suami putrinya. Sang ayah terdengar menyebutkan bahwa dia menikahkan putrinya dengan seperangkat alat salat dan tiket konser Coldplay .

“Saya nikahkan dan saya kawinkan, anak kandung saya Anastasya.. kepada engkau, dengan mas kawin logam mulia 21 gram, seperangkat alat salat, dan tiket Coldplay dibayar tunai,” ucap sang ayah mempelai wanita dikutip Pikiran-Rakyat.com pada Senin, 21 Mei 2023.

Mempelai pria langsung mengucapkan kabul dengan melafalkan mahar tersebut dibayar tunai.

“Saya terima nikah dan kawinnya Anastasya.. binti Ahmad dengan mas kawinnya yang tersebut, tunai,” ucap mempelai pria.

Video tersebut sontak mendapat beragam respons dari warganet. Seorang warganet mempertanyakan nasib mempelai pria jika tidak mengantongi tiket Coldplay .

Ini klo pas war tiket kemarin gak dapat, apa nikahannya gak jadi? Wkwkkw,” tulis pemilik akun Twitter @cat***.

Jadi inget yang mau lamar cewenya pas lagi nonton coldplay semoga mas nya berhasil dapet tiket konsernya,” kata @sha***.

Keren perjuangannya, soalnya ga gampang war tikettnya,” tulis @str***.

Abis nikah langsung nonton konser bareng, impian besar gua yg udah terkubur,” kata @dio***.

Video pernikahan dengan mahar tiket Coldplay sudah dilihat lebih dari 535.000 kali dan disukai sekitar 4.000 pengguna.***