Tren Sarimbit dan Warna Pastel dalam Koleksi Raya Si.Se.Sa

thesilent1.com – Memasuki bulan Ramadhan, merek fesyen syar’i Si.Se.Sa meluncurkan koleksi busana Lebaran yang bertajuk Raya 2023 Collection .

Ada pun koleksi ini menghadirkan berbagai busana syar’i mulai dari gamis hingga sarimbit dengan corak berbentuk wave, rainbow, serta deep tulip printing.

Beberapa koleksi juga berkolaborasi dengan Instaperfect yang dipenuhi warna- warna pastel seperti rose gold, pink, dan lainnya.

Dari sisi bahan, koleksi ini menggunakan satin shimmer premium dan bordiran elegan yang sangat cocok untuk dipakai di acara Hari Raya Idul Fitri atau halal bihalal.

Marketing Director Si.Se.Sa, Senaz Nasansia mengatakan, persiapan kolaborasi dengan Instaperfect ini terbilang cukup singkat namun tetap memiliki benang merah yang sama.

“Jadi koleksinya cukup beragam, tetapi karena kami juga berkolaborasi dengan Instaperfect, maka warna-warnanya disesuaikan dengan warna pastel,” terangnya saat konferensi pers peluncuran koleksi Si.Se.Sa di Jakarta pekan lalu.

Sementara itu, untuk koleksi sarimbit kali ini, Si.Se.Sa menghadirkan koleksi family set sebanyak enam pilihan warna.

“Tahun sebelumnya memang lebih banyak koleksi sarimbit ini untuk wanita saja.”

“Tapi karena permintaan konsumen yang banyak, maka kami pun membuat sarimbit keluarga yang seragam bisa supaya bisa dipakai untuk merayakan Lebaran bersama.”

Demikian penuturan Sansa Enandera selaku Creative Director Si.Se.Sa.

Dia menjelaskan bahwa koleksi sarimbit memiliki motif printing bunga yang tidak terlalu heavy sehingga bisa dipakai oleh seluruh anggota keluarga.

“Motif bunganya itu hanya diceplok-ceplok saja supaya tidak terlalu feminin dan cocok juga dipakai pria. Makanya warnanya pun ada yang soft dan ada yang dark,” ungkapnya.

Sansa pun menambahkan bahwa koleksi Si.Se.Sa ini dibuat senyaman mungkin agar bisa digunakan sepanjang hari dan cocok dikenakan untuk tampilan formal atau semi-formal lainnya.

Bagi ada keluarga yang ingin mengenakan koleksi sarimbit, Sansa merekomendasikan untuk memilih model-model yang netral dengan warna yang gelap seperti biru dan hitam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.