Terbaru! OnePlus 11 Dapatkan Pembaruan Android 14 Beta 1

thesilent1.com – Google I/O melancarkan salah satu pembaruan yang akan menjadi Major Update di Android nantinya, di mana mereka mulai merilis Android 14 Beta 2 di Pixel Phone dan mulai merilis Beta 1 di beberapa Brand ponsel Flagship Android, Kamis (11/05).

Setelah merilis dan menguji coba Beta 1 dari Android 14 Google kembali merilis Beta 2 di Pixel Phone, nah versi Beta 1 ini diberikan untuk pengguna Android diluar Brand Pixel yang mana didapatkan juga oleh Oppo dan Samsung. Kemarin mereka juga memperluas jangkauan ini di Nothing Phone (1).

OnePlus 11 yang menjadi seri ponsle terbaru OnPlus kini mendapatkan dukungan terbaru dari pembaruan Beta 1 dari Android 14, yang mana rasanya wajar saja karena OnePlus 11 sendiri merupakan ponse Flagship selayaknya Galaxy S23 yang rumornya akan segera mendapatkan pembaruan terbaru.

“We are delighted to share a piece of good news with you. The Android 14 Beta for the OnePlus 11 is starting now! We have been making every effort to give OnePlus 11 users the chance to experience the newest version of Android as soon as possible.” Pernyataan dari OnePlus.

Pembaruan ini menghadirkan beberapa perbaikan terbaru dari isu yang menyebabkan koneksi Wi-Fi bermasalah, Red Screen ketika menggunakan Multi-User hingga Freezes ketika membuka kamera di aplikasi WhatsApp. Selain itu, OnePlus dan Google juga memberikan Known Issue terbaru yang akan menjadi daftar isu yang akan diperbaiki nantinya, berikut diantaranya:

    WLAN malfunctions in certain scenarios

    Connection fails when casting to a TV display

    Red screen is seen when switching from Guest mode to Owner mode in certain scenarios

    Manual connection fails after the phone is disconnected from the tablet

    WeChat calls may not ring with Bluetooth headsets

    Red screen flashes when creating a new calendar

    Screen freezes when taking picture with the front camera in WhatsApp

Noted: Perlu diketahui untuk dapat menginstal pembaruan ini maka pengguna harus menyediakan ruang yang kosong dengan minimal 4GB. Anda bisa melakukan instalasi dengan tanpa menggunakan bantuan PC. Pergi ke laman Settings, About Device, Up to Date, Overflow Menu dan pilih Local Install.

EDITOR: HUDALIL MUSTAKIM

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.