Shabu Hachi, Tempat Makan Ala Jepang di Veteran

thesilent1.com

    Alamat: Jln.RC.Veteran Raya No.20, RT.4/RW.10, Tanah Kusir, Kecamatan Pesanggrahan, South Jakarta City, DKI. Jakarta

    Map: Klik Disini

    Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00)

    No.Telp: 0812 1111 5057

    Whatsapp:

Shabu-shabu adalah makanan khas Negeri Sakura yakni Jepang yang kini berhasil menempati hati para pecinta kuliner karena rasanya sangat enak untuk disantap.

Hidangan shabu-shabu sendiri terdiri dari daging-daging rebus yang kemudian dipadukan dengan beraneka macam sayur-sayuran.

Makanan rebus-rebusan ini paling enak dinikmati saat cuaca dingin. Namun sayangnya, harganya sedikit kurang bersahabat. Tapi kalau ada shabu-shabu “all you can eat” semua pasti mau dong, karena bisa sampai sepuasnya menikmatinya.

Nah, salah satu restoran khas Jepang yang hadir mengusung embel-embel “all you can eat” adalah resto Shabu Hachi Veteran, Tanah Kusir.

Berhubung akhir pekan akan tiba, yuk kita simak sedikit ulasan tentang outlet Shabu Hachi yang ada di daerah Tanah Kusir. Siapa tau bakalan cocok untuk menjadi tempat berwisata kuliner bersama keluarga nantinya.

Shabu Hachi Veteran

Sesuai dengan namanya, tempat makan satu ini memang hadir menyediakan beragam pilihan daging serta isian di jalan Veteran, Tanah Kusir.

Restoran Jepang tersebut adalah outlet resrmi ke-5 dari Shabu Hachi yang telah hadir terlebih dahulu ada di Bintaro, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Tempat makan hits 2022 ini namanya sudah cukup populer di kalangan para food blogger. Untuk owner-nya dari Shabu Hachi sendiri adalah Githa Nafeeza.

Restoran ala Negeri Sakura ini menyediakan premium beef berkualitas dan semuanya bisa dimakan sampai sepuasnya, sesuai dengan konsepnya yakni “All You Can Eat(AYCE)”.

Bukan hanya shabu-shabu saja, di restoran kondang ini pengunjung yang tak suka rebus-rebusan dan mau makan Yakiniku (grill) atau dessert juga. Jadi sangat wajar kalau restaurant tersebut selalu dibanjiri oleh para pecinta kuliner.

Saking antusiasnya keinginan masyarakat untuk menikmati sajian lezat ala Negeri Sakura, tidak sedikit pengunjung yang rela menunggu antrian dan masuk dalam waiting list.

Berdasarkan review para food blogger, restoran Shabu Hachi ini masuk dalam jajaran tempat makan paling direkomendasikan di tahun 2022. Selain karena hidangannya enak, harganya pun terbilang relatif terjangkau.

Keistimewaan

Tingginya antusiasme masyarakat ingin makan di Shabu Hachi pasti menjadi satu pertanyaan besar dan banyak yang semakin penasaran kan, kenapa resto satu ini selalu ramai, sampai-sampai harus booking tempat terlebih dahulu?

Sebelum dilanjut, ada hal unik yang perlu diketahui para pengunjung ketika ingin berburu kuliner di Shabu Hachi, dimana walaupun diizinkan makan sepuasnya, namun ada batasan waktunya yaitu hanya sekitar 120 menit atau 2 jam saja.

Namun disamping waktunya yang terbatas, ada beberapa kelebihan yang ditawarkan dari resto Shabu Hachi tersebut.

    Bisa Makan Sepuasnya

Di tengah sengitnya persaingan bisnis kuliner, untuk menemukan tempat makan di zaman sekarang tidaklah sulit. Tapi yang mengusung konsep “All You Can Eat” atau makan sepuasnya pasti masih jarang kan?

Nah, Shabu Hachi hadir menawarkan konsep “all you cant eat”, jadi para pengunjung bebas untuk memilih dari 40 menu yang ingin disantap.

Soal kehalalannya tak perlu diragukan lagi deh karena daging baik sapi maupun domba yang disajikan di restoran tersebut kualitas dan kesegarannya bisa dijamin.

    Restaurant Nyaman Nan Elegant

Terlepas dari menunya yang beragam, restoran Shabu Hachi Veteran juga menyuguhkan suasana nyaman dan elegan agar para pengunjungnya bisa merasa betah dan rileks saat sedang menikmati hidangannya.

Memilih bersantap kuliner di tempat makan hits 2022 ini, siap-siap deh menikmati aneka hidangan berbahan daging berkualitas sampai sepuasnya.

    Spot Nongkrong Yang Asyik

Banyak pengunjung yang setuju kalau restoran di jalan Veteran ini juga menjadi pilihan lokasi paling tepat sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman ataupun keluarga untuk menyantap hidangan ala Negeri Sakura.

    Tempat paling pas untuk berbagai acara

Bagi para pengunjung yang kebingungan mencari dimana lokasi paling tepat untuk mengadakan pesta ulang tahun, restoran satu ini bisa jadi alternatif.

    Banyak Promo

Untuk menyempurnakan pelayanannya, restoran ini juga sering menawarkan paket promo. Mengenai informasi lebih detailnya, silahkan menghubungi nomor telepon tertera diatas.

Daftar Harga Menu

Berikut daftar harga menu di restaurant Shabu Hachi Veteran, Tanah Kusir.

Lunch & Weekday Menu

    Meat:

– Wagyu 228K

– Australian Reguler 128K

– US Premium 178K

– Australian special 148K

– Price For Kids 98K

Dinner & Weekend Menu

    Meat :

– Price For Kids 98K

– Wagyu 368K

– Australian special 168K

– US Premium 198K

– Australian Reguler 148K

    Soup:

– Non-spicy soup: Stamina Soup, Japanese Broth, Original Konbu, Miso Soup

– Spicy soup: Tom Yum, Mongolian Soup, Hot Miso Soup

    Yakiniku (Grill)

Untuk daftar menu yang masuk dalam kategori “All You Can Eat” adalah:

    Yakitori

    Takoyaki

    Dorayaki

    Beef Teriyaki

    Chicken Teriyaki

    Sallads

    Sweet Cassava

    Rujak

    Osinko

    Kacang Hijau

    Ketan Hitam

    Rujak Buah

    Waffle

    Ice Cream

    Kim Chee

Harga masing-masing menu diatas cukup bervariasi tergantung apakah per orang ataupun rombongan. Dan harganya bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Jadi, kalau ingin reservasi, jangan lupa cek update infonya dulu ya, bisa melalui situs resminya atau dengan menghubungi langsung no.tlp yang tertera di awal artikel.

Rute Menuju Lokasi

Letak dari restoran Shabu Hachi sendiri berada di jalan RC.Veteran Raya No.20, RT.4/RW.10, Tanah Kusir, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Lokasinya cukup strategis, berada di pertigaan Jln.Raya Veteran dan Bintaro Permain, jadi mudah untuk dijangkau baik dari Bintaro maupun Pondok Indah.

Halte Busway terdekat dari restoran ini adalah halte Pasar Kebayoran Lama. Dari sini, tinggal jalan saja untuk menuju Shabu Hachi. Kalau menggunakan KRL, silahkan turun di stasiun Kebayoran, kemudian dilanjut dengan naik ojek.

Waktu yang ditempuh dari stasiun Kebayoran Lama menuju restoran Jepang tersebut hanya sekitar 5 menit saja. Nah, strategis sekali bukan tempat makan “all you can eat” satu ini?

Tata Cara Makan

Dengan mengusung konsep “All You Can Eat”, disini para pengunjung bisa meracik sendiri isian shabu yang mereka inginkan. Namun sebelum menuju meja makan, silahkan ambil terlebih dahulu bahan makanan di jajaran etalase.

Setelah di pilih, kemudian masak sendiri di atas meja yang sudah dilengkapi dengan kompor untuk merebus bahan pilihan. Kalau tidak suka dengan rebus-rebusan, bisa coba dipanggang.

Dan jika punya alergi dengan hidangan laut, ada daging atau beragam sayuran yang bisa dijadikan pilihan bahan makanan.

Tips Berkunjung

Sebelum berkunjung ke Shabu Hachi, ada beberapa tips yang harus diperhatikan, yaitu:

    Jangan datang antara pukul 12.00-15.00 dan 18.00-21.00.

    Demi menghemat budget, disarankan untuk datang beramai-ramai.

    Dan jangan lupa perhatikan batas waktu makan yaitu 2 jam.

Jika kamu tertarik ingin bekerja di sini, restoran tersebut juga kerap membuka lowongan kerja. Untuk info lebih detail, bisa di cek langsung melalui website resminya.

Itulah dia sedikit ulasan seputar Shabu Hachi Veteran di Tanah Kusir, semoga bisa menjadi referensi dan selamat bersantap ria.