RRQ Hoshi Hentikan ONIC di M4, Trofi Dunia Menanti Indonesia!

thesilent1.com – RRQ Hoshi berhasil menyapu bersih ONIC Esports di lower bracket 3-0, sekaligus memulangkan Sky King dari Kejuaraan Dunia M4. Kemenangan ini menjadi balas dendam RRQ Hoshi terhadap ONIC Esports untuk membayar kekalahan mereka di grand final MPL ID S10.

Permainan agresif dari sang raja tak dapat diatasi oleh ONIC Esports sejak game pertama, meski Kairi mendapatkan hero andalannya yaitu Hayabusa. Skylar dengan Beatrix edisi M4-nya telah menjadi lawan yang berat di mana ia merupakan seorang MVP dengan total 17 kill dan hanya terbunuh 2 kali saja.

Kekalahan Sky King pada match semifinal ini juga tampak mengejutkan lantaran berakhir dengan cepat tanpa adanya 5 game bergulir. Padahal, keduanya merupakan rival yang sama-sama kuat berdasarkan riwayat mereka di MPL ID 2022.

Dominasi RRQ atas ONIC seakan-akan mengingatkan pemirsa dengan MPL ID S9 ketika Hoshi berhasil menumbangkan ONIC dengan skor 4-1 di grand final. Unggul 3 poin masih sangat mungkin bagi R7 cs meski di MPL ID S10 mereka tak begitu tampak menyala dan sempat mengalami penurunan performa.

Perjalanan RRQ Hoshi di M4 terlihat cukup luar biasa di mana mereka dapat bertahan sangat jauh di lower bracket. Mereka dapat mempertahankan posisinya sebagai perwakilan Indonesia, dan sangat terlihat all-in demi meraih gelar juara dunia M-series untuk yang pertama kalinya bagi tim.

Jika dilihat dari group stage M4, RRQ Hoshi telah dikalahkan oleh ECHO. Kini mereka akan menghadapinya lagi di lower final untuk memperebutkan slot grand final dan mengalahkan Blacklist International agar dapat meraih gelar juara dunia + trofi kebanggaan M-series.

Meskipun ONIC Esports telah dipulangkan oleh RRQ Hoshi, perwakilan Indonesia masih berpotensi meraih kembali trofi internasional, selain IESF WEC 2022 Bali yang telah dimenangkan oleh EVOS Esports sebagai perwakilan Timnas Indonesia.

Oleh karena itu, mari kita dukung RRQ Hoshi sebagai tim tanah air terakhir di M4 untuk dapat memenangkan kejuaraan ini dan mengharumkan nama Indonesia.