Promo Servis Mobil Toyota Akhir Tahun di Auto2000

thesilent1.com – Tersedia promo bagi pengguna mobil Toyota yang servis berkala di Auto2000. Diler resmi dengan jaringan terbesar di Indonesia ini, memiliki deretan program aftersales. Anda bisa memanfaatkan selagi libur Natal dan tahun baru. Konsumen yang melakukan servis berkala eksternal (SBE), mendapatkan gratis 2 liter oli TMO Synthetic atau gratis 1 liter oli TMO Synthetic.

Bonus diberikan juga bisa berupa potongan harga senilai benefit yang didapatkan konsumen. SBE merupakan servis berkala, selain perawatan 1.000 km atau satu bulan pertama. Dan hadiah hanya berlaku untuk konsumen yang melakukan booking service terlebih dahulu. Perlu diketahui, bengkel general repair (GR) Auto2000 tetap buka pada Minggu.

On-Time Service

Auto2000 berharap konsumen mengikuti anjuran menjalani servis berkala setiap enam bulan, ketimbang berdasarkan jarak tempuh 10.000 km. Alasannya, terkait kondisi berkendara di kota besar yang kerap alami kemacetan parah. Itu menyimpan potensi pengendapan kotoran mesin dan kerusakan lebih besar. Sebab tingkat gesekan antarkomponen yang tinggi.

Program ini berlaku untuk seluruh model Toyota tahun pembuatan sebelum 2015. Sementara untuk 2015 sampai sekarang, hanya berlaku untuk model LCGC, Economy dan Medium Luxury. Tersedia dua liter oli TMO Synthetic gratis atau potongan harga yang diberikan secara cuma-cuma.

Booking Service Via Auto2000 Mobile

Spesial untuk pelanggan yang melakukan booking servis berkala via aplikasi Auto2000 Mobile. Ada tambahan bonus hadiah gratis berupa 1 liter oli TMO Synthetic. Dan bebas pengisian angin nitrogen. Program ini tidak berlaku kumulatif dengan program servis lainnya. Termasuk jika pelanggan membawa sparepart dan oli sendiri di luar produk resmi Auto2000.

TASIA

Layanan Chatbot TASIA bisa diakses melalui Whatsapp di nomor 0822-8980-2000 selama 24 jam penuh. Tersedia hadiah menarik dari TASIA berupa voucher belanja senilai puluhan juta rupiah dan diecast eksklusif. Masih ditambah hadiah lain berupa wiper fluid gratis, diskon 20% untuk pembelian wiper blade dan wiper rubber. Caranya cukup dengan scan barcode sayembara TASIA. Selanjutnya, Anda tinggal mengikuti petunjuk yang diberikan sistem.

“Kami, keluarga besar Auto2000 mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020. Untuk pelanggan setia Auto2000 yang melakukan servis berkala jelang akhir tahun, tersedia beragam promo spesial. Berbagai keuntungan memikat. Sebab itu, manfaatkan segera kesempatan ini untuk melakukan servis berkala. Baik langsung ke workshop Auto2000 atau memanggil tim THS – Auto2000 Home Service. Karena di Auto2000 Urusan Toyota Lebih Mudah,” terang Ricky Martawijaya, Aftersales Business Division Head Auto2000 dalam keterangan resmi. (Alx/Tom)