Presiden Venezuela sebut rakyatnya mencintai Presiden Turki

thesilent1.com – Presiden Venezuela Nicolas Maduromengatakan bahwa masyarakat di negaranya mencintai Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan karena dia “murah hati dan berjiwa besar”.

Maduromenerima kunjungan Menteri Perdagangan Turki Mehmet Mus dan delegasi yang menemaninya di Istana Miraflores, Venezuela, Selasa (24/1).

Dewan Hubungan Ekonomi Luar Negeri (DEIK) Turki dan Pusat Investasi Produktif Internasional (CIIP) Venezuela menandatangani nota kesepahaman selama kunjungan delegasi Turki.

Setelah acara penandatanganan itu, Maduro berkata, “Kami mengadakan pertemuan luar biasa dengan Menteri Mus, di mana kami mengonfirmasi tujuan besar pertukaran komersial dan memastikan kemajuan dalam integrasi investasi dan pembangunan ekonomi yang efisien di kedua negara.”

Kemakmuran, kekayaan, dan kesejahteraan bersama menunggu hubungan ekonomi Venezuela dan Turki di masa depan, kata Maduro.

“Kami menganggap Presiden Erdogan sebagai kakak bagi negara kami. Rakyat Turki harus tahu kalau kami sangat mencintai Erdogan karena dia murah hati dan berjiwa besar,” katanya.

Maduromenambahkan bahwaErdogan selalu berdiri di samping Venezuela pada masa yang sulit, dalam kondisi terburuk yang pernah kami alami.

“Dia mengulurkan tangan cinta dan kasih kepada negara kami. Salam buat rakyat Turki dan Erdogan,” kataMaduro.

Sumber: Anadolu