Perkuat Pasar, Indodax Resmikan Kantor Baru di Pulau Dewata

thesilent1.com – Indodax, perusahaan crypto exchange pertama di Indonesia dengan lebih dari 5,6 juta member meresmikan kantor keduanya di Pulau Dewata. Kantor tersebut berada di kawasan Canggu, Bali.

Seremonial pembukaan kantor baru ini dilaksanakan pada hari Rabu, 1 Maret 2023 dan dihadiri oleh Oscar Darmawan selaku CEO Indodax, Bob Horo selaku Chief Legal and HRGA Indodax , Agatha Kristina selaku VP HRGA Indodax, Indra selaku VP Customer Service Indodax dan Naufal Alvira selaku VP Business Development Indodax, perwakilan asosiasi serta partner partner dari Indodax.

Oscar Darmawan mengatakan bahwa Indodax membuka kantor di Bali yang merupakan lokasi kedua karena ingin memperkuat layanan Indodax mengingat tingginya peminat investasi aset kripto di Pulau Dewata dan sekitarnya.

“Indodax memiliki basis investor kripto yang cukup kuat di Bali. Di Bali, kami memiliki dua kantor, yang pertama di Kuta sekarang di Canggu. Bali juga menjadi lokasi dimana awal Indodax berdiri sebelum kripto masif dan memiliki banyak investor saat ini,” ujar Oscar dalam pernyataan tertulisnya di Jakarta, Kamis (2/3/2023).

Bali merupakan daerah Indonesia yang banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan mancanegara dan pertumbuhan ekosistem kripto di Bali sangat baik. Ini dibuktikan dengan member Indodax di Bali yang tumbuh masif hingga mencapai jumlah ratusan ribu per awal 2023.

Sesuai dengan data terbaru dari Bappebti, investor kripto di Indonesia sudah mencapai 16,55 juta investor dengan total nilai transaksi di tahun 2022 sebesar Rp 296,66 triliun Sepanjang periode Januari hingga November 2022.