Menyimak Kendaraan Baru sambil Nonton Band, Ini Daftar Para Penampil Musik di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023

thesilent1.com – Dikutip dari rilis resmi sebagaimana diterima Suara.com, penyelenggaraan GJAW 2023 yang diprakarsai Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian akan pentas 10-19 Maret 2023.

Identitasnya baru, yaitu GJAW x Lifestyle. Diharapkan mampu menjadi payung kegiatan hobi dan gaya hidup sekaligus, memadukan unsur otomotif dengan lifestyle. Sehingga panggung tersedia untuk produk-produk andalan para produsen otomotif, serta para penampil acara musik.

“Dalam penyelenggaraan keduanya GJAW, keluar dari konsep pameran otomotif, dan menciptakan identitas baru. GJAW x Lifestyle akan menghadirkan perpaduan dan keselarasan industri otomotif dan dunia lifestyle,” papar Vista Limbong, Project Director Seven Events selaku pelaksana pameran GJAW 2023.

Dengan identitas baru ini, pengunjung bisa menikmati pameran tren dan hobi dalam satu waktu dan tempat, menikmati launching, inovasi terbaru, tidak lupa penawaran dan promo terbaik dari industri otomotif, sekaligus suguhan dari dunia lifestyle dan entertainment.

Jakarta Concert Week (JCW) ini adalah sebuah konsep konser kolaborasi special show yang berbeda dan pertama kali di Indonesia, bersamaan dengan pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW). Membuat konsep special concert dengan new excitement dan experience yang berbeda untuk acara Jakarta Concert Week ini menjadi tantangan yang seru bagi saya,” ujar Dino Hamid, founder & creative director New Live Entertainment.

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) dan Jakarta Concert Week (JCW) yang didukung KINGLYFE berlangsung di area Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Berikut adalah lineups para penampil Jakarta Concert Week 2023:

Harga tiket fase pertama konser Jakarta Concert Week 2023, belum termasuk pajak:

Katagori Harga Fase Pertama• Platinum Rp 1.250.000• Gold Rp 650.000• Festival Rp 350.000

Pre-book dan registrasi melalui www.nle.co.id bisa dilakukan mulai sekarang.