Menginap di Indies Heritage Hotel Jogja, Akomodasi Bintang Tiga Dengan Konsep Bangunan Ala Eropa

thesilent1.com – Alamat: Jl. Prawirotaman 3 Timuran No. 3, Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa YogyakartaMap: Klik DisiniNo. Telp: (0274) 2870999Whatsapp: 0812-1133-3499Website: https://www.indiesheritage.comInstagram: @indiesheritagehotel

Review Singkat

Jika kamu berwisata ke Kota Jogja, Indies Heritage bisa menjadi salah satu pilihan akomodasi untuk menginap. Akomodasi ini bintang tiga, namun tetap ada sentuhan mewah.

Dari luar, bangunan akomodasi ini sudah terlihat seperti yg ada di Eropa. Bangunannya berbentuk kotak dan berwarna putih serta ada jendela yang membuatnya tampak seperti rumah mewah.

Tidak ketinggalan, beberapa kamar juga disertai balkon yang membuat kesan mewah semakin terasa. Sebagian besar dari lantai akomodasi ini pun dibalut marmer.

Selain di luar, suasana elegan tetap terasa sampai ke dalam kamar. Meskipun terkesan mewah, tarif per malam akomodasi ini tetap ramah bagi kantong para wisatawan!

Daftar Harga Kamar

Indies Heritage Hotel Jogja memiliki beberapa tipe kamar yg bisa kamu pesan jika ingin menginap di sini. Setiap kamar dijual dengan harga yang berbeda-beda.

Berikut ini merupakan daftar harga per malam dari beberapa tipe kamar yg ada di Indies Heritage Hotel Jogja. Jika kamu ingin menginap, pastikan untuk cek terlebih dahulu ya harga terbarunya.

    Deluxe King/Twin: Rp. 530.000 (termasuk sarapan pagi)

    Deluxe King/Twin Pool View: Rp. 630.000 (termasuk sarapan pagi)

    Family Room: Rp. 1.300.000 (termasuk sarapan pagi)

Bisa kamu lihat di daftar atas bahwa ada tiga tipe kamar yg bisa kamu pesan secara online di Indies Heritage Hotel Jogja. Tipe kamar yang paling murah adalah Deluxe.

Nah, tipe kamar Deluxe memiliki dua pilihan kasur yaitu king dan twin. Untuk king adalah satu kasur besar, sementara twin artinya dua single beds yg terpisah.

Luas tipe kamar Deluxe adalah 23 meter persegi. Tipe kamar ini tidak difasilitasi balkon, namun kamu bisa melihat pemandangan di luar lewat jendela.

Selain yang biasa, ada tipe kamar Deluxe yg menghadap langsung ke kolam renang. Nah, tipe kamar Deluxe yang ini memiliki balkon buat bersantai. Luasnya sama dengan Deluxe yg biasa.

Fasilitas lain yang bisa kamu nikmati di dalam kamar meliputi kursi santai, meja tambahan, televisi, pendingin ruangan, alat pembuat teh dan kopi, air mineral kemasan, dan sebagainya.

Tipe kamar yang paling mewah adalah Family Room. Luas kamar yg satu ini mencapai 36 meter persegi. Kamar tipe ini difasilitasi ruang tamu tambahan dengan sofa buat duduk-duduk. Selain itu, ada kulkas di dalamnya.

Untuk kamar mandinya, semua tipe kamar memiliki kesamaan. Kamar mandi dalam di Indies Heritage Hotel Jogja difasilitasi shower beserta berbagai alat buat membersihkan badan selama menginap.

Di dalam tipe Family Room, kamar mandinya difasilitasi tambahan pengering alias hair dryer yang bisa kamu gunakan buat mengeringkan rambut atau pakaian.

Tempat Makan

Indies Heritage Hotel Jogja memiliki tempat makan di dalamnya yg bisa kamu kunjungi buat mengisi perutmu. Menginap di sini tidak akan terasa lengkap tanpa mengungjungi restorannya ya!

Di tempat makan inilah, kamu akan menghabiskan waktu sarapan. Biar kamu tidak repot, silahkan pesan tipe kamar yang sudah termasuk sarapan ya saat booking.

Untuk menu makanan, setiap hari bisa berbeda-beda ya. Jadi, kalo kamu mau tahu menu makanan apa saja yang tersedia, silahkan datang langsung.

Buat kamu yg ingin makan di luar jam sarapan, silahkan langsung tanya ke akomodasi ini. Sebab, menu makan siang dan malam dijual terpisah dengan kamar.

Selain itu, buat kamu yg tidak bisa keluar dari kamar dan ingin makan dari dalam saja, coba tanyakan perihal room service ya. Dengan demikian, kamu tidak perlu lagi keluar kamar karena makanan bisa diantar langsung.

Dari segi desain, restoran yg ada di Indies Heritage Hotel Jogja pun tidak kalah mewah. Ada sofa serta kursi biasa yang bisa kamu gunakan buat duduk nyaman sambil makan.

Fasilitas yang Ada

Indies Heritage Hotel Jogja juga memiliki fasilitas lain yg bisa digunakan oleh tamu selama menginap di sini supaya tidak merasa bosan.

Salah satunya adalah kolam renang outdoor. Kolam renang yg ada di hotel ini letaknya di tengah-tengah bangunan sehingga mudah diakses oleh siapa saja.

Kolam renang di hotel ini bisa kamu gunakan saat waktu luang, baik pagi maupun sore. Jadi, kamu tidak akan merasa bosan saat menginap.

Selain itu, di lobby akomodasi ini juga terdapat lounge yg bisa kamu gunakan buat duduk-duduk santai sambil bersosialisasi dengan teman-teman atau keluargamu.

Bagi para wisatawan bisnis yg ingin mencari tempat buat acara rapat di Jogja, hotel ini juga menyediakan ruangan yang bisa digunakan.

Konfigurasi meja dan kursinya bisa diatur sesuai dengan keinginan atau kebutuhan masing-masing. Selain itu, berbagai peralatan dan perlengkapan juga bisa kamu gunakan demi kelancaran acara rapatmu.

Tidak hanya buat rapat saja, kamu juga bisa mengadakan acara pernikahan di hotel ini. Untuk acara pernikahan, ada venue di kolam renang yg bisa digunakan selain dalam ruangan.

Namun, tentu saja venue-nya lebih cocok buat pernikahan yg intimate alias tidak mengundang terlalu banyak tamu ya. Sebab, tempatnya terbatas.

Buat para tamu yg menginap, hotel ini juga menyediakan wifi. Tentu saja, kamu bisa gunakan buat keperluan pribadi atau menyelesaikan pekerjaan.

Selain itu, bagi kamu yg membawa kendaraan pribadi, hotel ini juga menyediakan lahan parkir, tentunya dengan keamanan yang baik.

Tentunya, Indies Heritage Hotel Jogja juga punya staf-staf yg kompeten dan andal sehingga dapat melayani kebutuhan para tamu selama menginap.

Rute Menuju Lokasi

Nah, sekarang pasti kamu penasaran tentang cara menuju ke Indies Heritage Hotel Jogja kan? Sesuai dengan namanya, letak akomodasi ini ada di Kota Jogja.

Jadi, buat para wisatawan yg berasal dari luar kota, silahkan menuju ke Jogja terlebih dahulu. Ada beberapa pilihan transportasi yang bisa kamu gunakan.

Beberapa contohnya meliputi pesawat terbang, kereta api, bus, mobil travel, hingga kendaraan pribadi. Setiap kendaraan memiliki pro dan kontra yang berbeda-beda.

Setibanya di Jogja, kamu bisa langsung mengarahkan Google Maps buat menuju ke Indies Heritage Hotel ya. Jangan khawatir, lokasinya mudah ditemukan baik dengan transportasi umum atau pribadi.

Tempat Terkenal di Sekitar

Tentu saja, supaya kamu tidak bosan, di sekitar hotel ini terdapat beberapa tempat terkenal yang bisa kamu kunjungi saat waktu luang.

Ingin kulineran selama di Jogja? Kebetulan, dekat hotel ini ada banyak tempat makan yang bisa kamu jadikan sebagai referensi buat mengisi perut. Selain yg kekinian, ada juga tempat makan tradisional.

Jika kamu ingin ke tempat wisata sejarah, di dekat hotel ini juga ada Museum Perjuangan Yogyakarta. Di dalamnya berisi aneka benda pusaka yg mengingatkan perjuangan bangsa ini melawan penjajah.

Tidak jauh dari hotel ini juga ada Alun-Alun Selatan Keraton. Saat malam hari, kamu bisa melihat berbagai gokar yang dihiasi lampu-lampu neon melintas.

Bagi wisatawan yg ingin berburu aneka barang berbahan kulit, akomodasi ini juga tidak jauh jaraknya dari Wrekso Leather Goods.

Jika ingin mempelajari budaya Jawa sekaligus melihat kehidupan kerajaan, ada Keraton Jogja yg bisa kamu kunjungi.