Mampukah Big Eyes Coin, Dogecoin dan Bitcoin Memaksimalkan Portofolio Kripto di Tahun 2023?

thesilent1.com – Pada tahun 2022, ada rasa panik di pasar akibat dua kejadian crash, yaitu ekosistem Terra dan FTX. Tapi itu sekarang telah berubah dengan memasuki tahun yang baru.

Memasuki tahun 2023, beberapa aset kripto akan melonjak dan memberikan keuntungan maksimal bagi para investor dan penggemar kripto. Dogecoin (DOGE) dan Bitcoin (BTC) adalah dua kuda tua yang berpengalaman, didukung dengan baik dan didukung oleh teknologi blockchain yang kuat dalam perlombaan.

Namun, memecoin baru telah muncul di pasar. Big Eyes Coin (BIG), dengan roadmap-nya yang menarik, maskot yang menggemaskan dan dompet keberlanjutan, ini telah menarik perhatian massa dan investor.

Token BIG, Memecoin yang Banyak Dibicarakan

Ada banyak kekacauan di pasar memecoin. Big Eyes Coin, di sisi lain, menghasilkan berita utama yang sangat baik.

Semua berkat maskot kucingnya yang menggemaskan dan komunitas yang baik di sepanjang roadmap. Investor memiliki keyakinan bahwa investasi yang dilakukan sebelum penjualan tidak akan pernah mengalami kehancuran.

Big Eyes Coin telah mengumpulkan lebih dari US$13,5 juta, namun presale baru mencapai tahap kedelapan.

Aspek utilitas Big Eyes Coin unggul lebih dari memecoin lainnya di pasar. Token tersebut akan memasuki ekosistem DeFi untuk menyuntikkan modal ke dalamnya dengan tujuan menata ulang layanan keuangan berbasis blockchain.

Selain itu, memecoin ini bermaksud untuk memulai klub NFT untuk kolektor, distributor dan penggemar. Klub satu-satunya, juga disebut Sushi Crew, akan membuka pintu yang menguntungkan bagi pemilik token BIG.

Pengguna token BIG akan dapat memperdagangkan aset digital dan mendapatkan berbagai insentif dengan berpartisipasi dalam berbagai kompetisi.

Dompet keberlanjutan dari Big Eyes Coin adalah topik yang menarik bagi semua demografi dan investor. Token dengan tema kucing ini menjanjikan kontribusi pendapatan dompet yang cukup besar untuk melindungi lautan dan kehidupan laut.

Anda juga dapat menggunakan kode BIGsave043 untuk mendapatkan bonus dalam presale token BIG.

Bagaimana Performa Bitcoin dan Dogecoin untuk Tahun 2023?

Hal tentang inovator dan pembuat tren adalah bahwa mereka mendapat manfaat dari menjadi yang pertama ke pasar dan juga dari pengalaman pasar selama bertahun-tahun.

Tanpa Bitcoin, kripto seperti Ethereum (ETH), Avalanche (AVAX), dan Dogecoin (DOGE), yang semuanya telah memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan industri kripto, tidak akan ada.

Di masa lalu, ada pasang surut untuk Bitcoin. Namun, keyakinan komunitas dan penggemar kripto telah membuatnya tetap hidup. Selain itu, mengingat kapitalisasi pasar yang sangat besar, tidak terbayangkan untuk membayangkan Bitcoin kehilangan nilainya.

Anda mungkin menganggap Dogecoin sebagai mini-Bitcoin. Dogecoin pertama kali dibuat untuk lelucon kripto. Tetapi pada tahun 2021, ketika kapitalisasi pasarnya mencapai US$84 milyar, Dogecoin mendapatkan popularitas di kalangan selebritas.

Dengan komunitas dan pendukung yang berkomitmen seperti Elon Musk, Dogecoin adalah taruhan yang pasti.

Kesimpulan

Dengan melakukan investasi di Big Eyes Coin, Dogecoin dan Bitcoin pada awal tahun 2023, investor berharap dapat meningkatkan nilai kepemilikan mereka.

Pikirkan tentang berinvestasi di Big Eyes Coin sebagai kripto Anda berikutnya karena komunitasnya tampaknya cukup kuat dan koin tersebut akan mencapai ketinggian baru dengan roadmap-nya yang baru. [st]