Link Live Streaming All England 2023 di Babak 32 Besar, 15 Wakil Indonesia Tampil

thesilent1.com – Kejuaraan bulu tangkis BWF Super 1000 All England 2023 akan digelar pada pekan ini. Turnamen All England 2023 dimulai pada Selasa, 14 Maret 2023 dan akan berakhir pada Minggu, 19 Maret 2023.

Indonesia mengirim sejumlah wakil di All England 2023 . Di sektor tunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Ginting menjadi unggulan 3 sementara Jonatan menjadi unggulan 2 tunggal putra.

Di sektor ganda putri, ada Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti yang menempati unggulan ke-8 All England 2023 . Sementara Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto menjadi unggulan pertama di sektor ganda putra. Adapun Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan menempati unggulan ke-3.

Daftar pemain Indonesia yang tampil di All England 2023

Tunggal Putra: Anthony Sinisuka Ginting, Sesar Hiren Rhustavito, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Jonatan Christie.

Tunggal Putri: Gregoria Mariska TanjungGanda Putra: Fajar Alfian-Muhamad Rian Ardianto, Muhammad Ahsan-Hendra Setiawan, Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo, Pramudya Kusumawardana-Yeremia Rambitan dan Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin.

Ganda Putri: Apriyani Rahayu-Siti Fadia Rahmadanti

Ganda Campuran: Praveen Jordan-Melati Daeva Oktavianti, Rinov Rivaldy-Phita Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto-Lisa Ayu Kusumawati dan Dejan Ferdianansyah-Gloria Emanuella Widjaja.

Rionny Mainaky, Manajer Timnas Bulu Tangkis Indonesia memastikan seluruh pemain siap bertanding pada babak pertama All England 2023 di Birmingham, Inggris. Ia menyebut persiapan atlet melalui latihan perdana berjalan lancar.

“Semua sektor secara garis besar sudah bagus. Konsentrasi bagus, pergerakan juga bagus, dan yang terpenting mereka dalam kondisi sehat,” ujar Rionny melalui keterangan resmi PP PBSI, dikutip dari Antara, pada Selasa, 14 Maret 2023.

Lebih lanjut, Rionny mengatakan pergerakan shuttlecock di atas lapangan pada All England 2023 tidak begitu cepat. Terkait itu, Rionny menegaskan bahwa pebulu tangkis Indonesia sudah hafal dengan karakter tersebut.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, main di arena ini pasti shuttlecock tidak terlalu kencang jadi perlu kesabaran. Saya melihat anak-anak sudah siap tampil maksimal di pertandingan pertama,” katanya.

Berikut adalah daftar pemain unggulan All England 2023 dari Indonesia:

Tunggal Putra: Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Ganda Putra: Fajar-Alfian dan Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan

Ganda Putri: Apriyatni Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti

Pertandingan All England 2023 bisa diakses melalui link streaming. Berikut link live streaming -nya di RCTI+. Klik link di bawah ini.

LINK LIVE STREAMING

Disclaimer: Link live streaming All England 2023 hanya sebatas informasi kepada pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak memiliki tanggung jawab atas kualitas video atau apabila terjadi kesalahan. Setiap penyedia layanan memiliki ketentuan yang wajib dipatuhi.***