Jangan ke GIIAS 2019 Kalau Belum Cek Promo Mobil Ini

thesilent1.com – Produsen mobil berlomba menawarkan beragam promosi di GIIAS 2019 untuk menarik minat pengunjung. Tak hanya potongan harga, ada pula program pembayaran, paket perawatan sampai hadiah. Pastikan Anda mengenali promo yang ditawarkan, sebelum mendatangi pameran.

Daihatsu

Daihatsu menebar promo bunga nol persen untuk angsuran selama satu tahun ke GIIAS 2019. Namun, ada syaratnya, pembeli harus mengambil uang muka 25 persen. Sayangnya, ini tak berlaku untuk model pikap, melainkan seluruh mobil penumpang Daihatsu. Makin menarik karena ada promo free admin dan cinderamata bila aplikasi kredit disetujui.

Datsun

Wheel of Fortune menanti pengunjung GIIAS 2019 yang membeli mobil Datsun. Di dalamnya terdapat berbagai merchandise menarik dan hadiah utama berupa potongan harga sebesar Rp 25 juta. Uniknya untuk memutar roda, pengunjung harus menaiki Cross terlebih dahulu. Soalnya, wheel of fortune-nya diletakkan di roda. Selain itu, bagi peserta test drive disuguhi kesempatan meraih hadiah lain.

DFSK

Grand prize berupa paket tour ke Hainan, Cina untuk 2 orang selama lima hari empat malam menanti bagi pembeli mobil DFSK. Berlaku untuk model apapun. Konsumen mendapatkan nomor undian setelah melakukan SPK. Ada pula doorprize yang diundi tiap hari dengan hadiah : voucher MAP senilai Rp 4 juta untuk 2 orang, Rp 3 juta untuk 3 orang, Rp 2 juta untuk 10 orang dan Rp 1 juta.

Honda

Khusus GIIAS 2019, Honda menyiapkan promo yang memudahkan konsumen memiliki unit, antara lain uang muka mulai dari 20 persen, bunga nol persen hingga cicilan mulai dari Rp 2 juta. Di samping itu, ada gratis perawatan berkala sampai 50.000 atau 4 Tahun, lucky dip dengan total nilai Rp 1 miliar dan kesempatan jalan-jalan ke Tokyo Motor Show. Menariknya bagi pembelian Mobilio dan BR-V, mendapatkan uang bensin senilai Rp 6 Juta.

Isuzu

Hadir dengan menampilkan SUV andalannya MU-X, Isuzu berikan cashback untuk pembelinya. Angkanya lumayan besar, Rp 10 juta. Makin menguntungkan karena juga menerima gratis bahan bakar, pelumas untuk 50 ribu km atau 2 tahun dan jasa servis sampai 50 ribu km atau 4 tahun (mana yang tercapai lebih dulu).

Jeep

Jeep punya program berupa paket lengkap. Pembelian selama GIIAS menggunakan kredit, diberikan bunga nol persen. Konsumen juga memperoleh pembebasan biaya perawatan selama satu tahun, gratis perawatan waxing di Hascar Polish&Detailing untuk setahun. Agar pembeli makin puas, ada hadiah tambahan menanti.

Mazda

Ada lucky dip bagi pembeli mobil Mazda di GIIAS 2019. Namun, syaratnya model yang dibeli antara lain : CX-5, CX-9, MX-5 dan Mazda6. Nilai tertinggi yang disediakan mencapai Rp 20 juta. Ini masih ditambah cashback sebesar Rp 30 juta dan souvenir. Sementara pembelian Mazda3 teranyar diganjar hadiah kartu e-toll edisi terbatas Mazda dan asuransi untuk satu tahun.

Mitsubishi

Mitsubishi menyajikan hadiah berupa voucher belanja hingga Rp 500 ribu. Ini berlaku untuk pemilik maupun pembeli mobil Mitsubishi di GIIAS 2019. Mereka cukup mengunduh aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan melakukan validasi agar dapat mengikuti undian berhadiah. Selain itu, pengunjung yang melakukan test drive unit terbaru, Eclipse Cross atau Outlander PHEV, juga bisa mendapatkan voucher Traveloka Xperience Rp 100 ribu. Promo lain berupa lucky dip berhadiah menarik seperti emas dan smartphone juga disajikan.

Nissan

Hadir di GIIAS, Nissan tentu sajikan promo menarik. Setiap harinya mereka membagikan March untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil Nissan model apapun. Tiap malam, ada satu unit yang diundi pada para konsumen. Tak cuma itu, potongan DP Rp 15 juta juga diberikan dengan mekanisme undian pada GIIAS 2019 di booth Nissan.

Renault

Renault yang kali ini hadir lebih megah di GIIAS 2019, menyuguhkan beragam program untuk konsumennya. Penawarannya berupa pembebasan biaya perawatan dan suku cadang, dengan jangka waktu tertentu. Untuk Koles, misalnya, berlaku selama lima tahun atau 100 ribu kilometer (mana yang tercapai lebih dulu). Sementara Triber, Climber dan Duster yang merupakan model anyar berlaku selama satu tahun atau Rp 20 ribu km.

Suzuki

Unit-unit yang dijual Suzuki disandingkan dengan hadiah bernilai tinggi. Untuk pembelian All New Ertiga atau Baleno, konsumen berkesempatan mendapat iPhone XS 64GB. Sementara Ertiga GL & GX bisa mendapatkan satu Suzuki GSX150 Bandit. Selanjutnya Karimun Wagon R diberikan Macbook Air 13 inci 128GB, Ignis GX berupa iPad Pro 64GB. Terakhir Carry Pick Up yang disediakan hadiah All New Satria F150.

Toyota

Cicilan lebih mudah di Toyota karena ada penawaran nol persen. Berlaku untuk pembelian selama GIIAS 2019. Selain itu ada potongan harga, termasuk Fortuner yang disegarkan. Ini masih ditambahkan lucky dip dengan hadiah beragam seperti iPhone X dan Apple Watch.

Volkswagen

Tak berbeda dengan Renault, pabrikan asal Jerman Volkswagen, juga menyuguhkan promosi berupa bebas biaya perawatan dan suku cadang. Durasinya mencapai 5 tahun atau 100 ribu km (mana yang tercapai lebih dulu). Ini berlaku untuk pembelian model Volkswagen apa saja selama GIIAS 2019.

Wuling

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian mobil Wuling selama GIIAS 2019, ada banyak tawaran menarik. Khusus untuk pembelian Confero S ACT, langsung memperoleh Golden Package Gift berisikan voucher belanja Rp 2 juta. Untuk Cortez CT meraih Platinum Package Gift dan Almaz berupa Diamond Package Gift senilai Rp 3 juta atau berupa smartphone. Tak hanya itu, masih ada lucky dip dengan hadiah beragam, mulai dari voucher belanja, smartphone, smart LED TV, emas hingga sepeda motor. (Hfd/Van)