Harga Aptos (APT) Melonjak Setelah Perusahaan Youtuber Crypto Ternama Pakai Blockchain Aptos?

thesilent1.com – Harga Aptos (APT) hari ini terpantau melonjak lebih dari 1 persen dalam 24 jam terakhir di kisaran US$7,85, beberapa hari setelah perusahaan milik Youtuber Crypto ternama pakai blockchain Aptos.

Perusahaan itu bernama Moralis, yang didirikan oleh Youtuber Crypto Ivan, si podcaster di “Ivan On Tech.

Moralis mengatakan dalam keterangan resmi di situs Aptos, bahwa pihaknya mendukung pemanfaatan teknologi blockchain Aptos untuk layanan API mereka untuk teknologi Web3.

“Kami menyambut baik integrasi ini. Aptos adalah salah satu komunitas developer Web3 yang paling dinamis dan inovatif, dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan mereka bangun menggunakan Moralis. Integrasi ini memastikan Web3 mudah digunakan dan diakses oleh siapa saja,” sebut Ivan CEO Moralis.

Sementara itu, menurut CEO Aptos Mo Shaikh, para developer Web3 saat ini masih menghadapi tantangan, perihal kerumitan dalam pengembangan back-end untuk memenuhi permintaan pengguna.

NFT Crypto APTOS Kuat Bersaing dengan NFT Bertenaga Ethereum?

“Kami menyediakan teknologi blockchain yang meningkatkan standar Web3 dan meningkatkan pengalaman pengguna Web2 yang diharapkan pengembang. Kami berharap dapat menyatukan jaringan pengembang Moralis yang luas dan memberikan komunitas Aptos dukungan yang mereka butuhkan untuk membangun produk berikutnya,” jelas Mo yang merupakan mantan pengembang teknologi blockchain Diem di Meta.

Sebagai pendatang baru, Aptos sendiri didukung investasi dari sejumlah perusahaan investasi ternama, di antaranya adalah A16z.

Harga Aptos (APT) Terpantau Melonjak

Sementara itu harga Aptos (APT) terpantau melonjak di atas 1 persen dalam 24 terakhir berdasarkan data dari Coinmarketcap.com.

Secara teknikal menggunakan indikator RSI, dalam time frame 1 jam, harga Aptos APT beranjak dari oversold level, yang menandakan aksi jual sudah mulai menurun, setelah naik besaran-besaran pada pekan lalu. Ketika artikel ditulis, harga APT berada di kisaran US$7,83 dan berada di 5 besar kripto yang naik tinggi dalam 24 jam terakhir, versi Coinmarketcap.com.

Secara historis pola seperti ini menunjukkan akan adanya kenaikan lebih lanjut pada harga Aptos (APT), jika plot RSI berada terus di atas 50. Pun lagi support level US$7,6 menjadi patokan harga yang cukup penting untuk naik lebih tinggi lagi. [ps]