Goodcar.id, Platform Jual-Beli Mobil Bekas dari Indomobil Group Didukung 82 Cabang

thesilent1.com – “Goodcar sebagai platform used car memiliki layanan yang beragam, mulai konsultasi seputar mobil, test drive hingga harga purna jual yang dikomunikasikan oleh tim konsultan Goodcar.id secara lengkap dan transparan,” jelas Steven, Chief Operating Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi.

“Seluruh transaksi mulai inspeksi, pembelian dan penjualan mobil dilakukan secara digital dengan aman serta nyaman. Masyarakat dapat mengakses koleksi mobil bekas yang telah melalui proses inspeksi oleh inspektor tersertifikasi Indomobil Group,” lanjutnya.

Disebutkannya bahwa seluruh unit yang dijual di Goodcar.id telah melalui proses inspeksi ketat, dan dipastikan seluruh unit ditawarkan bebas banjir, juga dari tabrakan.

“Selain itu, kami juga menyediakan berbagai layanan after sales, mulai dari perbaikan hingga perawatan,” kata Steven lagi.

Dan tak kalah penting, Goodcar.id juga memastikan seluruh dokumen kelengkapan mobil dalam kondisi asli dan lengkap. Jadi pembeli mobil bekas tak perlu khawatir, karena seluruh unit yang dijual terjamin kualitasnya.

Hadirnya Goodcar.id dari Indomobil Group, raksasa otomotif terbesar di Indonesia, adalah berangkat dari situasi pasar mobil bekas atau mobkas yang semakin seru di negeri kita.

Diprediksi pasar mobil bekas di Indonesia bakal terus meningkat pada 2023. Goodcar.id adalah wujud nyata Indomobil Group dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia yang ingin membeli mobil bekas, trade-in mobil lama dengan yang baru, hingga layanan inspeksi dengan kualitas terbaik.

Sedangkan untuk pembelian, bisa dilakukan secara cash maupun kredit sesuai kebutuhan.

“Indomobil Group telah berkecimpung di industri otomotif Indonesia sejak 1976, tentunya kehadiran Goodcar.id menjadi warna baru sekaligus melengkapi layanan bisnis kami di Indonesia,” jelas Andi Melati Octavia, Chief Executive Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi.