Fortuner GR Sport di Jawa Tengah Diskon sampai Rp 30 Juta

thesilent1.com

SEMARANG, KOMPAS.com – Awal tahun 2023 sejumlah pabrikan mobil memberikan diskon kepada konsumen. Salah satunya, yaitu Toyota yang memiliki program untuk produk sport utility vehicle ( SUV ) ladder frame, Fortuner dengan potongan harga Rp 30 juta.

“Unit NIK 2022, diskonnya besar. Promo potongan harga saja Rp 20 juta + subsidi Rp 5 juta. Itu masih bisa diajukan ke pusat, total cashback bisa sekitar Rp 30 juta,” ucap salah satu tenaga penjualan Nasmoco kepada Kompas.com, Rabu (8/2/2023).

Namun demikian, ia menjelaskan, stoknya sangat terbatas dan tidak tersedia pilihan warna. Selain diskon, pembeli berkesempatan mendapatkan paket bonus yang menarik.

Include hadiah pohon ketupat, sampai Rp 5 juta. Tapi, cuma ada warna putih. Ini masih ada stok 3 unit, sistemnya siapa cepat dia dapat,” kata dia.

Terpisah, Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata menyampaikan, penjualan produk Gazoo Racing (GR) diharapkan meningkatkan laba perusahaan Toyota di Jawa Tengah. Lima model yang dihadirkan menjadi pembeda dan terus dikembangkan untuk mencari pasar baru yang kompetitif.

“Naiknya cukup besar di Jawa Tengah, 2022 saja Toyota mendapatkan penjualan sebesar 40 persen untuk pasar baru. Agya, Rush, Fortuner, Yaris, dan Veloz, menguasai di segmen masing-masing,” ucap Hartono.

Adapun, harga Fortuner 2.8 GR di Jawa Tengah dibanderol Rp 646 juta (OTR).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.