Evil Geniuses Umumkan Roster All Star South America untuk DPC 2023

thesilent1.com – Evil Geniuses (EG) mengonfirmasi roster baru Dota 2 untuk musim DPC 2023. EG memang baru saja melakukan ‘lompatan’ besar setelah organisasi memutuskan untuk meninggalkan home base di NA (North America) dan mengikuti sirkuit Dota 2 di DPC SA (South America). Seiring langkah ini, EG melepas roster TI11-nya termasuk duet Arteezy dan Cr1t-, pemain yang telah bersama EG sejak 2016.

Evil Geniuses lantas membangun ulang skuad dan berencana mengumpulkan pemain bintang atau all-star di region Amerika Latin untuk Dota Pro Circuit 2023. Sejumlah nama yang sudah santer diberitakan sebelumnya, akhirnya benar-benar bergabung. Tiga mantan pemain Thunder Awaken—Jose “Pandaboo” Hernandez, Farith “Matthew” Huamancaja, dan Crhistian “Pakazs” Casanova —yang tampil impresif di The International 2022.

Selain core Thunder Awaken, EG juga merekrut mantan staples beastcoast Jean “Chris Luck” Salazar dan Adrián “Wisper” Dobles, memecah salah satu tandem roster Dota terlama dalam sejarah kompetitif. Selain pemain, eks pelatih TA yakni Juan “Vintage” Angulo Nicho dan manajer Beastcoast Vitória “Guashineen” Otero juga bergabung di belakang layar.

Setelah melengkapi roster Dota 2, EG akan lanjut menyelesaikan prose kepindahan ke SA dan mendapatkan slot Divisi I musim DPC 2023 untuk liga regional Tur Musim Dingin — Winter Tour. Belum ada konfirmasi yang dibuat, tetapi SG Esports baru-baru ini mengumumkan akan melepas satu slot Divisi I yang didambakan itu.

Sangat mungkin Evil Geniuses akan mendapatkan tempat Dota 2 ini untuk mengamankan kesempatan bersaing memperebutkan Poin DPC dan undangan ke Major pertama musim berikutnya.

Sementara itu, mantan kapten EG, Fly, sejak itu mengonfirmasi setidaknya beberapa anggota roster eks EG akan tetap bersama dan bersaing di NA selama musim DPC mendatang. Akankah Fly membangun roster baru menggunakan slot Divisi I yang dipegang oleh organisasi EG sejak 2011 hingga 2022. Layak dinanti!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Valve Mengumumkan Perubahan Aturan Baru untuk Musim DPC 2022/2023