Dari CES 2023: Kolaborasi Bugatti dan Bytech Munculkan e-Scooter

thesilent1.com – Dikutip kantor berita Antara dari Gizmochina, model baru ini dibangun berdasarkan kesuksesan model peluncuran 2022 dan membawanya ke level berikutnya. Yaitu desain premium dan fitur-fitur canggih.

Salah satu perubahan paling signifikan pada model 2023 ini adalah dimensinya 10 persen lebih besar dari model sebelumnya, sehingga mampu memberikan pengendaraan yang lebih nyaman dan stabil.

Dimennsi lebih besar juga memungkinkan lebih banyak ruang untuk kaki, membuatnya lebih mudah untuk bermanuver dan mengendalikan skuter.

Skuter ini digerakkan baterai 36 V 15,6 Ah dan motor berdaya puncak 1.000 watt. Kombinasi ini memungkinkan skuter mencapai kecepatan hingga 35 km per jam, yang cukup cepat untuk sebagian besar perjalanan perkotaan.

Skuter ini juga dapat melewati tanjakan hingga 18 derajat, sehingga cocok untuk medan berbukit. Dengan jangkauan 35 mil dengan sekali pengisian daya, pengguna dapat melakukan perjalanan lebih jauh pada model 2023 daripada model 2022.

Skuter ini juga menawarkan pegangan kulit dengan lampu sein LED terintegrasi. Sinyal belok ini dapat dicerminkan pada helm yang dilengkapi MIPS, memberikan lapisan keamanan ekstra bagi pengendara.

Skuter listrik juga memiliki fitur baru seperti perlindungan kode sandi dan layar sentuh bawaan yang dapat digunakan untuk mengubah mode berkendara dan mengontrol lampu depan. Layar juga dapat digunakan untuk melihat kecepatan dan masa pakai baterai yang tersisa.

Skuter listrik Bugatti 2023 akan tersedia dalam tiga warna: biru, kuning, atau hitam. Warna kuning yang baru mengacu pada Bugatti W16 Mistral, model mobil klasik Bugatti.

Harga belum disebutkan, akan tetapi versi 2022 dijual seharga 1.200 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekira Rp 18 jutaan.