Crown Prince Hotel Surabaya, Akomodasi Bintang 4 Dengan Fasilitas Lengkap Yang Dekat Pusat Kota

thesilent1.com – Alamat: Jl. Basuki Rahmat No. 123-127, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota SBY, Jawa TimurMap: Klik DisiniNo. Telp: (031) 5450090Whatsapp: 0811-3099-668Website: https://crownprinceindonesia.comInstagram: @crownprincehotel.sby

Review Singkat

Selain kisah yang panjang dalam sejarah nasional Indonesia, Surabaya juga merupakan kota perdagangan sejak ratusan tahun silam. Keadaan itu tidak berubah hingga kini. Surabaya menjadi salah satu pusat bisnis untuk belahan Indonesia timur.

Sebagai kota bisnis dan perdagangan yang banyak disinggahi oleh para pebisnis serta eksekutif perusahaan-perusahaan nasional dan internasional, peluang untuk kemajuan bidang perhotelan pun sangat besar.

Dengan demikian, tidak heran apabila ada banyak hotel yang sudah berdiri di Surabaya. Salah satunya adalah Crown Prince Hotel, sebuah akomodasi bintang empat yg letaknya di pusat kota.

Hadir dengan tagline “Refuel – Renew – Relax“, Crown Prince Hotel Surabaya siap memberikan suasana yang berbeda untuk me-recharge diri bagi semua wisatawan yg datang.

Daftar Harga Kamar

Crown Prince Hotel Surabaya adalah sebuah akomodasi bintang empat yang memiliki beberapa tipe kamar. Setiap kamar dijual dengan harga yang bervariasi.

Berikut ini adalah daftar harga per malam dari beberapa tipe kamar yang ada di Crown Prince Hotel Surabaya. Namun, jika kamu akan menginap, harap cek terlebih dahulu tarif terbarunya ya!

    Cozy Twin: Rp. 423.701 (tanpa sarapan) dan Rp. 535.715 (termasuk sarapan)

    Cozy King: Rp. 438.312 (tanpa sarapan) dan Rp. 569.805 (termasuk sarapan)

    Comfy Room: Rp. 827.922 (termasuk sarapan)

    Charming Room: Rp. 925.325 (termasuk sarapan)

    Classy Room: Rp. 1.071.428 (termasuk sarapan)

Bisa kamu lihat di daftar atas bahwa semua tipe kamar yang ada di Crown Prince Hotel Surabaya memiliki nama yang cukup unik. Tipe kamar yg paling murah adalah Cozy.

Cozy merupakan tipe kamar yg luasnya paling kecil yaitu 22 meter persegi. Ada dua tipe yaitu twin dan king. Hal ini tentu saja merujuk pada tipe kasur yg terdapat di dalamnya.

Selanjutnya, ada tipe Comfy dan Charming yg luasnya mencapai 33 meter persegi. Berbeda dengan tipe Cozy yang mejanya di bawah televisi, kedua kamar ini memiliki meja sendiri di belakang kasur.

Untuk tipe Comfy dan Charming, jenis kasur yg tersedia hanya satu macam saja yaitu double bed. Kapasitasnya pun sama yaitu untuk dua orang.

Tipe kamar yang paling luas dan mahal adalah Classy. Luasnya mencapai 52 meter persegi. Di dalamnya, ada ruang tamu buat duduk-duduk serta lemari baju yg luas. Tentunya, ada meja kerja juga ya.

Fasilitas lain yg bisa kamu nikmati di dalam kamar meliputi televisi, pendingin ruangan, alat pembuat teh dan kopi, brankas penyimpanan, dan sebagainya.

Untuk kamar mandinya, semua tipe kamar yg ada di Crown Prince Hotel difasilitasi shower serta beberapa alat yang bisa digunakan buat membersihkan badan selama menginap.

Tempat Makan

Crown Prince Hotel Surabaya memiliki beberapa tempat makan yang bisa kamu kunjungi selama menginap di sini. Nah, kira-kira apa saja tuh ya?

Salah satu restoran yg ada di hotel ini adalah The Avallon Restaurant. Restoran ini adalah tempat makan utama di Crown Prince yg bisa kamu kunjungi buat makan pagi, siang, dan malam.

Selain prasmanan, tentu saja The Avallon Restaurant juga memiliki beberapa pilihan menu ala carte yang tidak kalah lezat. Dari makanan Indonesia sampai internasional, semua ada di sini.

Tempat makan lain yang ada di hotel ini adalah Sixth Lounge. Ada banyak pilihan makanan dan minuman yg bisa kamu beli. Sambil bersantai, kamu juga dapat menikmati pemandangan Kota Surabaya dari atas karena tempatnya dikelilingi kaca.

Tidak hanya itu saja, ada pilihan tempat lain yg bisa kamu kunjungi untuk bersantai yaitu Lobby Lounge. Sesuai dengan namanya, tempat ini terletak di lobby. Pilihan menu makanan dan minumannya pun tidak kalah bervariasi.

The Avallon Restaurant dan Sixth Lounge buka dari jam 6 pagi sampai 10 malam. Sementara itu, Lobby Lounge buka dari jam 10 pagi sampai 10 malam.

Fasilitas Yang Ada

Ada beberapa fasilitas yang disediakan oleh pihak Crown Prince Hotel Surabaya untuk para tamunya supaya tidak merasa bosan saat menginap.

Salah satunya adalah kolam renang. Berenang bisa menjadi pilihan aktivitas yg bagus saat pagi atau sore hari. Jika tidak ingin berenang, kamu bisa kok bersantai di pinggir kolam.

Selain orang dewasa, anak-anak pun bisa berenang di kolam renang yg ada di Crown Prince Hotel Surabaya. Sebab, ada kolam renang terpisah!

Kamu ingin menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh selama menginap di Crown Prince Hotel? Ada pusat kebugaran yg dilengkapi berbagai alat buat olahraga.

Tidak hanya itu saja, akomodasi bintang empat ini juga memiliki layanan spa untuk para tamu yang datang. Dengan demikian, badanmu tidak akan pegal lagi selama menginap di sini!

Events

Bagi kamu yg lagi cari tempat untuk mengadakan acara tertentu, Crown Prince Hotel Surabaya bisa menjadi pilihan yg tepat.

Sebab, akomodasi bintang empat ini memiliki banyak ruang rapat. Luasnya bervariasi dan dapat disusun sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Selain ruangannya, Crown Prince juga menyediakan beberapa fasilitas lain untuk mendukung kelancaran acara rapatmu di sini.

Tidak hanya acara rapat bisnis saja, kamu juga bisa mengadakan resepsi pernikahan di Crown Prince Hotel Surabaya.

Nah, terkait dengan paket dan harga sewanya, kamu bisa langsung tanya ke pihak akomodasi bintang empat yang satu ini ya!

Rute Menuju Lokasi

Sekarang, pasti kamu penasaran kan tentang cara menuju ke Crown Prince Hotel? Buat para wisatawan dari luar kota, silakan menuju ke Surabaya terlebih dahulu ya.

Ada beberapa pilihan moda transportasi yang bisa kamu gunakan. Salah satunya adalah pesawat terbang. Jika dilihat dari efisiensi waktu, pesawat memang nomor satu. Namun, harga tiketnya cukup mahal.

Selain itu, buat kamu yg dari luar pulau, naik kapal laut bisa menjadi pilihan yg bagus. Cocok nih buat kamu yang ingin mencoba hal baru!

Tidak hanya itu saja, buat kamu yg berasal dari Pulau Jawa, pilihan transportasi lain yg bisa digunakan meliputi kereta api, bus, dan mobil travel.

Bagi kamu yang ingin lebih fleksibel, naik kendaraan pribadi juga bisa menjadi pilihan yg bagus. Namun, selalu pastikan bahwa kamu dan kendaraanmu dalam keadaan prima ya!

Setibanya di Surabaya, silakan langsung menuju ke Crown Prince Hotel. Kamu bisa manfaatkan Google Maps untuk menuntunmu atau meminta supir taksi. Jangan khawatir, tidak sulit kok menemukan hotel ini.

Tempat Terkenal di Sekitar

Ada banyak tempat yg bisa kamu kunjungi di sekeliling Crown Prince Hotel Surabaya. Salah satunya adalah Tunjungan Plaza, sebuah pusat perbelanjaan yg menjadi ikon ibukota Jawa Timur.

Tentu saja, di dalamnya ada banyak pertokoan dan makanan yg bisa kamu datangi. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa kok berkunjung ke Surabaya Plaza.

Selain itu, hotel ini juga tidak jauh dari Monumen Bambu Runcing dan Patung Joko Dolog. Keduanya bisa kamu kunjungi buat berfoto-foto.

Ingin membeli oleh-oleh? Dekat akomodasi ini juga ada Mirota Batik & Handicraft yang bisa kamu kunjungi. Ada banyak pilihan oleh-oleh di sana!

Jika kamu suka kulineran, beberapa restoran sekitar akomodasi juga bisa dikunjungi.