Bocoran Spesifikasi Samsung Book3 Series

thesilent1.com – Jelang peluncuran dari Samsung Galaxy S23 Series yang mana akan dirilis pada tanggal 1 Februari 2023, nampaknya kita mendapatkan banyak bocoran untuk beberapa perangkat terbaru dari Samsung. Samsung Galaxy Book3 Series dikabarkan menjadi perangkat berikutnya yang akan diumumkan ke publik.

Main Event Samsung yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Februari mendatang memang bukan main-main, di mana mereka tentu tak hanya merilis resmi seri terbaru dari variasi Flagship mereka di tahun 2023 melainkan juga dukungan perangkat terbaru yang sudah lama tak terdengar kabarnya.

Pengembangan akan produk seperti Samsung Galaxy Book3 nampaknya akan segera dirilis bersamaan dengan Galaxy Unpacked, setelah menunggu beberapa hari mengenai bocoran spesifikasi kini kita mendapatkan cukup banyak dukungan informasi yang memperkuat spesifikasi apa yang akan diberikan melalui Galaxy Book3 Series.

Melalui informasi yang sempat bocor, Samsung diketahui akan merilis lima model kuat untuk Galaxy Book3 dengan daftar seperti Book3, Book3 360, Book3 Pro, Book3 Pro 360 dan Book3 Ultra.

Desain Model Galaxy Book3 Series

Menurut informasi yang kami dapatkan, spesifikasi yang diberikan oleh Samsung memang tak main-main dan didesain khusus untuk mereka yang menggunakan perangkat dengan tingkat produktivitas tinggi. Maka dari itu, tak heran ketika Samsung memanjakan penggunanya dengan desain yang elegan dibarengi dengan spesifikasi yang ciamik.

Varian Galaxy Book3 dan Book3 360 akan menggunakan dukungan dimensi layar hingga 15 inci, sedangkan untuk Book3 Pro akan mendapatkan dukungan 14 inci dan 16 inci (dua varian). Book3 Pro 360 dan Book3 Ultra akan mendapatkan dukungan layar hingga 16 inci dan hanya menyediakan masing-masing satu varian saja.

Semua laptop terbaru dari Samsung ini akan dibekali dengan dukungan prosesor dari Intel 13th Gen, Book3 Pro 360 akan dibekali dengan dukungan Core i5-1340P dan Core i7-1360P bersamaan dengan Intel Iris Xe untuk grafik yang mereka gunakan.

Dukungan RAM akan ditingkatkan hingga 16GB DDR5 RAM dan bisa naik hingga 1TB untuk penyimpanan internal dengan menggunakan SSD. Galaxy Book3 Pro 360 juga akan dibekali dengan dukungan layar AMOLED dengan resolusi maksimal hingga 2880 x 1800px.

Samsung juga memberikan dukungan penuh dengan tambahan Stylus Input melalui Bundled S-Pen. Baterainya diperkirakan akan dibekali dengan kapasitas hingga 76 jam dengan kemampuan pengisian daya hingga 65W.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.