Blak-Blakan Dukung Cryptocurrency, Miliarder Investor Bill Ackman: Aset Digital Akan Tetap Ada

thesilent1.com – CEO miliarder Pershing Square Capital Management, Bill Ackman, mengklaim bahwa dia telah berubah pikiran mengenai crypto dan sekarang percaya bahwa aset digital akan tetap ada.

“Saya awalnya skeptis kripto, tetapi setelah mempelajari beberapa proyek kripto yang lebih menarik, saya menjadi percaya bahwa kripto dapat memungkinkan pembentukan bisnis dan teknologi yang berguna yang sampai sekarang tidak dapat dibuat,” kata Ackman dalam serangkaian tweet.

Investor yang blak-blakan ini telah mengukir profil tinggi dan dikenal karena beberapa kemenangan investasi besar.

Miliarder manajer dana lindung nilai itu menyebutkan dua proyek sebagai contoh bagaimana token dapat membangun nilai intrinsik dari waktu ke waktu: token dimo, bagian dari sistem yang menghubungkan data tentang pengemudi mobil ke perusahaan yang bersedia membayarnya dan Ackman mengklaim bahwa ia adalah investor kecil di sana.

Selain itu, ada Nova Labs, di mana Ackman sempat diduga terlilbat projek kripto tersebut namun telah ia bantah. Nova, sebelumnya dikenal sebagai Helium, telah ditemukan mengambil manfaat bagi para eksekutif dan teman-teman mereka, menurut penelitian dari Forbes.

Helium mengakui bahwa mereka melebih-lebihkan hubungannya dengan penyedia layanan berbagi skuter listrik Lime dan spesialis manajemen hubungan pelanggan Salesforce. Mereka mengakui salah dengan mencantumkan logonya di situs web mereka.

Namun, Ackman tidak menyebutkan bisnis yang mencurigakan itu. Meski demikian, ia menjelaskan bagaimana token yang didukung oleh jaringan data nirkabel global menjadi komoditas bernilai yang harganya ditentukan oleh penawaran dan permintaan.

Ackman kemudian mengungkapkan investasi cryptocurrency-nya di utas yang menyebut dirinya seorang penghobi yang mencoba belajar.

“Saya adalah investor kecil langsung dalam proyek crypto, termasuk @ORIGYNTech” kata Ackman.

ORIGYN Tech membantu seniman mencetak sertifikat digital yang terkait dengan karya seni fisik, dan Goldfinch Finance. Dia juga memiliki posisi modal ventura dan investasi ekuitas.

“Saya juga investor di tujuh dana VC kripto dan investor kecil di perusahaan yang membantu kepatuhan pajak dan/atau mengurangi penipuan di kripto,” tambahnya.