Berikan Keleluasaan Bagi Konsumen Soal Metode Pembelian Kendaraan, Indomobil Group Sediakan Goodcar.id

thesilent1.com – Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi, layanan Indomobil Group resmi menghadirkan pltform ini sebagai tanggapan dari pertumbuhan kendaraan bekas di Indonesia yang cukup positif.

“Indomobil Group telah berkecimpung di industri otomotif Indonesia sejak 1976, tentunya kehadiran Goodcar.id menjadi warna baru sekaligus melengkapi layanan bisnis kami di Indonesia,” jelas Andi Melati Octavia, Chief Executive Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi pada Jumat (20/10/2023).

Goodcar.id dari Indomobil Group memberikan keleluasaan kepada konsumen yang hendak membeli kendaraan dengan cara tunai atau kredit. Goodcar.id didukung oleh perusahaan pembiayaan ternama dan beragam untuk layanan perkreditan ini.

“Goodcar.id kami pastikan memiliki layanan terbaik, mulai Inspeksi 360 yang menyeluruh, hingga harga paling kompetitif. Goodcar.id juga didukung jaringan dealer yang luas hingga ke pelosok Negeri,” papar Andi Melati Octavia.

Untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada konsumen, Goodcar.id menghadirkan beragam teknologi serta fitur canggih yang nantinya akan siap dirilis untuk memudahkan transaksi bagi konsumen. Baik pembeli maupun penjual mobil bekas di Indonesia.

Saat ini, Goodcar.id didukung jaringan 82 cabang dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Seluruh transaksi mulai inspeksi, pembelian dan penjualan mobil dilakukan secara digital dengan aman dan nyaman. Masyarakat dapat mengakses koleksi mobil bekas yang telah melalui proses inspeksi oleh inspektor tersertifikasi Indomobil Group,” jelas Steven, Chief Operating Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi.

Sebagai platform used car, Goodcar.id memiliki layanan yang beragam, mulai konsultasi seputar mobil, test drive hingga harga purna jual yang dikomunikasikan secara lengkap dan transparan kepada konsumen.